Shampo Metal

Shampo Metal Fortis

Shampo Metal Fortis

Fungsi Shampo Metal – Kegunaan Shampo Metal memanjangkan rambut – cara pemakaian shampo metal pemanjang rambut

from yahoo answers

Shampo Metal it shampo apaan si?
Kata nya shampo metal itu cepet buat manjangin rambut ya?
Pengen nyobaa, tapi itu shampo apaan? Emg di shampo nya ada tulisan Metal nya ato gmana?
Takut nya Ntar gag ngerti Penjaga apotik nya shampo metal itu yg kayag gmana!

———-

  • shampo METAL atau bisa di sebut METAL FORTIS itu memang benar untuk penyubur rambut (membuat rambut cepet panjang nya)
  • shampo metal warna nya agak coklat gitu deh, dibagian bawah warna merah
  • bagian dalam tutup nya warna merah…
  • di shampo metal nya ada bacaan “METAL FORTIS” (di bagian atas)
  • beli nya gak ada di apotek,,, ada nya di “alfamart” “mini market” “di pasar, cari toko kecantikan/ toko shampo banyak kok”
  • waktu itu gw beli shampo metal di pasar, gw cari toko shampo ketemu
  • kalo yg kecil harga nya 13.000,
  • kalo yg gede harga shampo metal 18.000,
  • tergantung toko nya sih yg jual, biasa nya harga pasaran nya segitu….
———-
  • hati2 gw cuma ngingetin, beberapa wanita yg pernah gw temui setelah memakai shampo METAL FORTIS rambut nya me-merah waktu kena cahaya,,,, rada kusam,, tp gak salah untuk di coba….
  • rambut orang kan beda beda, kalau cocok, rambut mu akan bagus….
  • kalo cowo pake sampo metal gak ada masalah….
loading...

Shampo Metal

Shampo Metal

hairspray di alfamart, efek samping shampo metal, cara membuat shampo metal, cara membuat shampo metal jelly, tempat jual shampo metal, harga shampo metal di alfamart, efek samping sabun metal fortis vitamin e, sampo metal apakah halal, Efek samping sabun Vit E, efek samping pakai sabun fortis, sampo metal di pakai se, purwokerto shampo, jual samphoo metal jogja, tokoh jual sampoh metal makasar, harga sampo metal bogor, apakah apotek dan alfamart menjual sampo metal, apakah shampo metal halal, apotek ada shampo metal, efek samping sabun metal fortis, efek samping sabun fortis